Senin, 23 Maret 2009

Tebak-tebakan, humor, pengen yang lucu, kata kata lucu

Tebak - Tebakan
1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4ekor?

2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3.Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel

5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

7.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin
jadi apa?
Jadi heran

10.Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?


13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.
Apaan
tuh?
Gambar kerbau

16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

20.Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

25.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang
buta.

29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah
nggak mau naik?
Kerasan bok

30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

32.barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...

33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas
nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan,
kalau
lagi panas
nggak kehujanan.

36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau.
Apaan
tuh?
Foto tinja

39.Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk
rumah

sakit?
Tahi lalat Marinir

42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya
satu
persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!



Beli Rokok
Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi kodok..terus satunya lagi uler kaki seribu.
Suatu hari kura2 mengundang dua temennya kerumahnya buat pesta kecil2an.
So...mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain...si kodok berkata: "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget nih.."
Kura2:"iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu beli aje deh 'Dok..warungnya deket khan..!"
Kodok:"Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu 'Ra.."
Kura2:"iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!"
Kodok:"Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!"
Kura2: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu.."
Uler K.1000: "koq jadi gue sih.."
Kodok : "Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan.."
Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu...si Uler K.1000 belum dateng juga...10 menit..20 menit...satu jam...dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.
Kodok: "Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?"
Kura2: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
Kodok: "ayuk deh..!"
Tapi pas si kura2 buka pintu...ternyata uler K.1000 udah ada di depan pintu.
Kura2: "Nah ni dia..!"
Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!"
Uler K.1000: "Boro2 rokok...jalan aja belom..!!"
Kodok: " Haah belom jalan ...emangnya dari tadi ngapain aja...?"
Uler K.1000: "Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih...gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!"

Bos Bodoh
Ada 2 orang bos bertemu pada sebuah bar. Saat itu mereka lagi mempergunjingkan sopirnya masing-masing.
Bos 1: "Hei, kau tahu tidak, sopirku itu buoodohnya nggak ketulungan! Mau kubuktikan?
Lalu Bos 1 memanggil Ahmad, sopirnya, ke dalam bar.
Bos 1: "Ahmad! Nih uang 10 US$, belikan aku sebuah mobil sedan Mercedes"
Ahmad: "Siap bos!"
Lalu Ahmad pergi dengan membawa US$ 10 keluar dari bar tersebut.
Lalu Bos 1 berkata pada Bos 2.
Bos 1: "Nah, apa kubilang ? Benar-benar bodoh kan?"
Bos 2: "Kalau itu sih, masih belum seberapa, coba lihat sopirku ini... "
Gantian Bos 2 memanggil sopirnya, Beni, untuk menemuinya di dalam bar.
Bos 2: "Beni, coba kamu pulang ke rumah untuk cek apakah aku ada di rumah?"
Beni: "OK Bos !"
Lalu Beni pergi meninggalkan bar tersebut.
Lalu Bos 2 berkata pada Bos 1,
Bos 2: "Bagaimana?, khan idiot sekali sopirku itu?"
Di luar bar, tanpa sengaja Ahmad dan Beni bertemu, masing-masing membicarakan mengenai kebodohan bosnya masing-masing,
Ahmad: "Kau tahu betapa bodohnya bosku, dia memberiku US$ 10 untuk membeli
sebuah sedan Mercedes padahal kau khan tahu kalau sekarang hari Minggu, mana
ada showroom mobil yang buka??"
Beni: "Ah itu sih masih belum seberapa ..., kau tahu bosku di bar
barusan menyuruh aku pulang ke rumah untuk mengecek apakah dia ada di rumah
atau tidak, kok dia demikian bodohnya, masa dia nggak bisa cek sendiri pakai
HP-nya?"

Paijo malam itu pulang agak kemaleman, mana hujannya lebat banget, lampu jalan pada mati lagi. Terpaksa Paijo menjalankan mobilnya berpatokan pada mobil didepannya. Sedang asyiknya berkendaraan, tiba-tiba mobil didepannya berhenti mendadak, dan tabrakan pun tak dapat dihindari. Dengan badan basah dan muka marah si Paijo meng hampiri si pengemudi sambil pegang kerah si sopir ( wah.. boleh juga nih si Paijo )

Paijo : " Apa-apan sih lu pake berhenti mendadak
segala, lu bisa nyetir kagak ..!!!" ( suara si Paijo sok digalak-galakin )

Sopir : "Lu udah salah pake marah2 lagi. Lu tau nggak sekarang ada di mana. Lu ada di depan garasi gue!”

























Bulung Disimpan Di Dalam Celana
Ganang adalah seorang siswa TK nol kecil yang bersekolah di TK Culangung. TK Culangung sangat terhormat dan sangat mempunyai muka di kalangan masyarakat.

Yah, itu TK paling bergengsi karena lulusan dari TK itu bisa melanjutkan sekolah ke SD di luar negeri. Namun rupanya, Ganang tak bisa memanfaatkan kesempatan emasnya di tk tersebut. Karena itu, kegiatannya sehari-hari di tk hanya berkelahi saja.

Sampai suatu hari, ia pulang dari sekolahnya sambil marah-marah. Bahkan, tv 89 inci milik ayahnya, Ferdi, digigitnya hingga hancur dan kalung mutiara asli milik ibunya, Afifah, disumbatkan ke pantatnya dengan alasan agar marahnya tidak meledak.

Ferdi bingung dan Afifah kelimpungan. Terjadilah percakapan berikut:

Ferdi : "Enang kenapa? Kok marah-marah?!"

Ganang: "Ayah!!! Enang cebel!!! Nggak, deh, bukan cebel, tapi MALAH!!!"

Ferdi : "Lho, lho, lho, kenapa anak ayah ini? Emang Enang berantem dengan siapa lagi?"

Ganang: "Bukan belantem, yah, tapi maen kata-kataan! Temen enang ngocol, tuh! Ngocol!"

Ferdi : "Coba, deh, enang ceritain baik-baik!"

Ganang: "Gini loh, yah! Tadi, kan, di sekolah enang kita tuh nangkep bulung yang kebetulan lagi banyak di taman. Telus si Ita, temen enang, bilang, 'eh, tebak nih, ada yang tau gak, bulung tuh yang aman disimpennya dimana?'"

Ferdi : "Terus, enang jawab apa?"

Ganang: "Ya enang jawab di sangkal bulungnya, dong! Tapi temen enang itu ngocol banget, yah! Masa dia nggak pelcaya sama enang!"

Ferdi : "Emangnya, apa jawaban temen enang?"

Ganang: "Dia bilang, 'di dalem celana dalem,' katanya sih, lebih aman sama lebih nyaman! Uh, uh, uh, ngocol banget, kan, yah! Udah jelas bulung tuh disimpennya di sangkal bulung! Eh, dia malah bilang di dalem celana! Udah o'on, ngocol lagi! Ayah, ayah, emang benel, ya, bulung tuh disimpennya di dalem celana dalem?"

Ferdi : 'Gubraxz!







Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
#Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..

Anak apa yang paling ganteng?
#Anak-anak bilang sih gue...hehehehehehe

Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
#Soalnya yang item sudah dipake batman

Orang apa yang ditembak nggak mati?
#Orang nggak kena..yeeeeeeee

Kenapa suku irian/papua memakai koteka?
#Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

Kenapa celana dalam Superman yg diluar warnanya merah?
#Supaya matching sama sepatunya

Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S?
#Karena kalau pake M atau XL kegedean

Perbuatan jahat apa yang dikutuk oleh setan?
#Memperkosa anak setan

Binatang apa yang paling bodoh?
#Kebo geger otak...........udah kebo geger otak lagi

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
#Tiang listrik dipanjat orang

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
#Sekretaris baik "selamat pagi pak"
#Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
#Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Majalah apa yang paling mahal?
#Bobo ama Gadis

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
#Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Lubang apa yang bikin sehat?
#Lubangun pagi-pagi, telus olahlaga pasti sehat deh...

Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?
#Sama-sama kagak kenal gue

Kenapa batman bersayap?
#Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping

Kebo apa yang bikin orang capek?
#Kebogor jalan kaki

Banjir apa yang cuma sedengkul, tapi bisa bikin tenggelam semua
orang dan gedung2 bertingkat?
#Banjir sedengkulnya patung liberty

Mobil apa yang ada di atas pohon?
#Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu
deh.....

Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?
#Karena kalo diangkat semua jatuh

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?
#Soalnya nggak punya kaca spion

Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?
#Salah liat kali loe

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?
#Air ...emangnya apa?

Nenek apa yang jalannya loncat?
#Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci.....

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
#Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
#Orang botak

Olah raga apa yang paling berat?
#Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
#Karena di remmm

Kera apa yang bisa menyiarkan berita?
#Kerabat kerja TVRI

Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok?
#Soalnya kalo direbus nggak enak........


1.Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri…
(Cut Cobain).
2. Dua artis sinetron/film yang sangat tinggi…
(Lulu Tebing dan Jeremy Monas).
3. Ayam terbesar adalah…
(Ayam semesta).
4. Bakso yang wangi…
(Baksona Roll On Deodorant).
5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV…
(SirMulat).
6. Fisikawan terkenal dari Batak…
(Sir Isaac Nasution).
7. Bebek yang terkenal…
(Bebekstreet Boys).
8. Bola yang disukai anak kecil…
(Bolaemon).
9. Buah yang bikin bingung…
(Strawberry (bingung kan?)).
10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?…
(Bulan depan).
11.Apa itu cemilan?…
(Cebelum cepuluh, cecudah celapan).
12.Emping yang khusus buat SPMB…
(Emping-sil 2B).
13.Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?…
(Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak).
14.Daun yang lucu…
(Dauno, Kasino, Indro).
15.Error yang bisa nyanyi…
(Errorsmith.).
16.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing…
(Essai).
17.Gajah apa yang belalainya pendek?…
(Gajah pesek).
18.Kenapa babi bau?…
(Karena keteknya ada 4).
19.Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?…
(Ya, nggak jodoh).
20.Rambut putih namanya uban,
rambut merah namanya pirang,
kalo rambut hijau namanya apa? …
(Rambutan belum mateng).
21.Kenapa sepatu Superman warnanya merah?
(Biar matching ama sayapnya).
22.Kopi apa yang bisa menyakitkan?…
(Kopiting).
23.Bulu apa yang warnanya kuning semua?…
(Bulubend).
24.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…
(Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy).
25.Daun apa yang nggak bisa dipegang?…
(Daun touch me!)
26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar,
tidaksehalus bagian atasnya?…
(Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering).
27.Sambel apa yang ada di pinggir jalan?…
(Sambel Ban).
28.Apa bahasa Cinanya sepi?…
(Zun yi Zen yap).
29.Kenapa anjing laut berkumis?
(karena mo nakutin kucing laut).
30.Daun apa yang paling keras dan sakit?
(smack daun).
31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
(Ta’kabur).
32.Kenapa superman bisa terbang?…
(Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!).
33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…
(Nasi nempel di bedug).
34.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?…
(Namanya juga anak-anak !!).
35.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?…
(Ibu-ibu undian arisan).
36.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?…
(sudirboy).
37.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …
(Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”).
38.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?…
(Orang gak kena, yeeeeeeeeee!).
39.Jus apa yang turun dari langit?…
(Jus…tru itu saya ngga tau).
40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
(…gnooooem ).

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng …
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng…
pintunya bukain neeeng…
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak
“haaaa….. besar banget”
kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak
“haaa….. besar banget”
Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik
Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut
Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes… 1 2 3 dicoba…
Ikan apa yg matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo
Binatang yg paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya
Telor apa yg paling enak?
Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk
Apa perbedaan rok dg roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin keatas makin kelihatan
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja.
Kalau upil dioles di bawah meja
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
Apa bedanya pemurung dg pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira,
sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila
Apa beda susu cap nona dg susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis
Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? siapa takut!!!!
Apa beda unta dg kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
Apa bedanya burung cendrawasih dg perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga,
sedangkan perempuan adalah surga burung
Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Olah raga apa yg paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
Siapakah presiden RI yg terseksi?
Pa ha Bibi
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”
Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan,
sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yg pertama
Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak dikanan ya dikiri.
Kok ‘nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana
Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..
Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda
Buah apa yg berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….
Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo..
Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice,
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong
Monyet apa yg rambutnya panjang?
Monyet gondrong
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok
Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu
Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf b-nya, coba nggak ada…hiii…
Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak th.1918

• Mengapa semut hitam k-lo beramtem sama semut merah semut hitam selalu kalah ?
jawaban Karena semut hitam berkata malu aku malu sama semut merah yang bebaris didinding…….
• k-lo berdiri pendek tapi k-lo duduk dia tinggi apa ayo ?
jawaban kucing
• Dari jauh seperti gunung eh udah deket tukang somay apa ayo?
jawaban Orang salah liat
• Yang punya diluar tapi yang gak punya didalam, apa ayoo? jawaban Tukang becak

• Apa bedanya listrik mati dengan ayam mati jawaban K-lo listrik mati ga’ kelihatan tapi k-lo ayam mati kelihatan
• Daun apa yang gak boleh disentuh ?
jawaban Down tuoch me
• punya kepala, punya pantat, tapi gak punya kaki ama tangan, tapi dia bisa berdiri, apa ayoo?
jawaban Botol
• hitam kecil tapi k-lo disentuh bisa mukul, apa ayoo?
jawaban tahi lalat mike tyson



1. Telor-telor apa yang diinjek-injek gak pecah-pecah?
Jawab : Telortoar
Siapa artis/penyanyi wanita Indonesia yang jago maen basket? Hetikoes Slam Dunk
Bola apa yang disukai sama anak-anak kecil? Bolaemon
Ular apa yang jalannya lurus, gak bisa belok? Ular yang makan linggis
Paijo seorang TKI sedang menumpang taksi di Malaysia."Anda
senang bermain tebak-tebakan?" tanya supir taksi kepadanya sambil berkenalan. "Ya." "Nah, saya punya satu tebakan. Begini. Ayah dan ibu
kami sama. Tapi ia bukan kakak atau asik saya. Siapakah dia?"
Paijo berpikir, berpikir, dan berpikir. Tapi ia tak kunjung berhasil memecahkan tebakan itu.
"Wuah, saya menyerah," katanya. "Siapa orang itu?"
"Saya sendiri," kata si supir sambil tertawa.
Lama Paijo berpikir dan kemudian dia juga ikut tertawa terbahak-bahak. Begitu senangnya ia dengan tebakan itu, sehingga ketika kembali ke indonesia ia segera memainkan tebakkan itu kepada teman-temannya.
"Ayah dan ibu kami sama. Tapi ia bukan kakak atau adik saya. Siapakah dia?" Teman-temannya berpikir, berpikir, dan berpikir. Tapi mereka juga tak kunjung berhasil memecahkan tebakan itu. "Wuah, kami menyerah," kata mereka. "Siapakah orang itu?"
"Kalian tidak tahu?"
"Tidak!"
"Supir taksi di Malaysia," sahut Paijo dengan bangga.
Gimana caranya memisahkan antara gajah yang kecil dengan gajah yg besar? Diayak aja
Kentang-kentang apa yang bisa bikin anak kecil ketawa? Kentangting-tingtangtingtung…tangting-tingtangtingtung..
Burung apa yang terbang cuma pake 1 sayap? Burung yang lagi ngelamar kerja, kan sayap yg satu utk bawa map
Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Karena kalo dicabut ya keras
Kenapa burung bangau kalo disawah selalu berdiri dgn mengangkat 1 kaki? Karena kalo yang diangkat 2 kaki, ntar dia jatoh lagi!
Siapa nama kecilnya Jend. Sudirman? Sudirboy
Truk-truk apa yang bisa terbang? Trukkadang-kadang burung, trukkadang-kadang pesawat, trukkadang-kadang helikopter
Kenapa kodok kalo mo nyebrang rel kereta api harus loncat? Karena kalo muter jauh
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena sudah hapal teks-nya
Katak-katak apa yang bisa terbang ? Katakkawan-kawan itu burung
Fanta-fanta apa yang bisa terbang? Fantadi udah dibilang, katakkawan-kawan itu burung
Siapa mantan perdana menteri jepang yang lahir di Indonesia? Kurasa Takada
Hewan apa yang paling bau? Serigala berbulu ketek
Sebelum Tuhan menciptakan alam, apa dulu yang diciptakan? Veti Vera
Hewan apa yang paling sadis? Ayam, soalnya ada Ayam mBakar wong Solo
• Apa yang turunnya pelan, naiknya cepat ?
= ingus
• Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil VW kodok bersama-sama sekaligus?
= 2 di depan, di belakang posisi 69
• kalo aku punya pisang 10 trus loe minta 3 sisanya berapa????
= tetep10, soalnya elo nggak gue kasihtruk apa yang ban-nya paling banyak?
= truk trailer ngangkut ban

Narsis Mode - Indonesia
Tebakan narsis abizzz......

Bis apa yang cute..??Bisa gw ;

Orang apa yang keren ??? Orang cuma gw;

Anak apa yg maniez? Anak-anak bilang sih gw;

Mobil apa yang ok?? ? Mobilang gw juga boleh;

Lagu apa yang paling sexy?Lague banget;

Bus apa yang cakep??Busyet deh gw lagi;

Udan...[View]
________________________________________
Drakula Amatir - Indonesia
Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula : "Hei..kau Belum pernah menghisap dar...[View]
________________________________________
Berita Buruk !! - Umum
Suatu sore telepon berbunyi.

"Hallo, Pak Buto? Ini saya, tuan, Idum, pembantu di villa bapak.."

"Oh iya. Ada apa Dum? Ada masalah?

"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."

"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"

"Ya tuan..yan...[View]
________________________________________
Abang Sayang - Indonesia
Sekumpulan pria berada di ruang ganti di salah satu tempat gym terkemuka dan eksklusif di pusat kota . Tiba2 terdengar deringan hp di penjuru ruangan itu. Salah satu dari pria itu menjawab panggilan tersebut dan terjadilah obrolan berikut:
"Hallo?"
"Abang, ini ayang."
"Eemmmmm...."
"Abang ma...[View]
________________________________________
Saksi dalam Pengadilan - Indonesia
Seorang pria bertubuh kecil yang menjadi saksi suatu kejahatan terlihat ragu-ragu dan gugup pada saat ia dimintai keterangan oleh seorang pengacara.

Dengan suara yang keras pengacara itu bertanya, "Anda sudah pernah menikah?"

"Sudah, Pak." kata saksi tersebut dengan suara yang kecil. "Satu kal...[View]

1 komentar:

  1. Wah semua digabung ya tebak2-an sama humornya :)
    Ayo cobain juga Permainan Tebak Kata Online,

    seru abis !! chat sambil balapan jadi top scorere

    BalasHapus